Welcome to Anita's Personal Blog

Kegiatan Arsiparis | Komputer | Fotografi

Category: Senyum Sejenak (Page 2 of 7)

Akibat berdo’a “GAJEBO” (Senyum Sejenak)

Akibat berdo’a “GAJEBO”
(Senyum Sejenak)
imstp_emo_en2om_logo

 

Ada 6 orang pemuda yang tengah khusuk berdo’a…

*****

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang cuma dengan kipas2 saja uang mendatangiku!

Cliiiiing…!!!…

3 tahun kemudian ia menjadi penjual sate 🙂

……

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk menggerak-gerakkan kaki bisa dapat rejeki!

Cliiiiing…!!!…

5 tahun kemudian ia menjadi penjahit ! 🙂

……

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk diam uang medatangiku!

Cliiiiing…!!!…

6 tahun kemudian ia menjadi penjaga toilet umum di terminal ! 🙂

……

Ya Tuhan, jadikan aku orang memerintah orang kaya! Jadikan aku hambaMu yang mengatur mereka dengan leluasa dan kuasa!

Cliiiiing…!!!…

5 tahun kemudian ia menjadi tukang parkir ! :-):-):-)

……

Ya Tuhan, jadikan orang yang berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap yang bertemu merasa sungkan!

Cliiiiing…!!!…

4 tahun kemudian ia menjadi debt collector ! 🙂

……

Ya Tuhan, jadikan hambaMu ini seorang yang punya banyak pengikut. Kemana hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu mentaatiku…

Cliiiiing…!!!…

6 tahun kemudian ia angon bebek. 🙂 🙂 🙂

……

Makanya… Kalau berdo’a itu yang JELAS dan SPESIFIK apa yang diharapkan, agar hasilnya pun PERSIS !

……

(Terimakasih buat IVAN yang sudah mengirimkan lelucon ini yang sudah membuat saya tersenyum-senyum sendiri)

Anes Gaptek VS SPG Gaptek

Anes Gaptek (AG) VS SPG Gaptek
Berbincang
di Pameran Komputer

(Senyum Sejenak)
imstp_emo_en2om_logo

AG: Mbak, mau nanya dong? ‘ENTER’ itu maksudnya apa ya?”

SPG: Kayaknya untuk mempercepat program deh, Mas!

AG: Mempercepat gimana maksudnya Mbak?

SPG: Ya biar cepet kerjanya Mas. Kalo tulisannya ENTAR, kan jadinya lamaaa!!!

AG: Oww … Tanya lagi ya Mbak. Ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, nggak keluar apa-apa yah?

SPG: Lah, di depannya Mas sudah ngetik www belum?

AG: “Memangnya harus ya Mbak? Sebenarnya www itu apa?”

SPG: Eeeemmmmhhh … Apa yah?
Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas,
kode permisi gitu looh.
Kayaknya kalau nggak salah singkatan dari
Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh..

senyum

(terima kasih buat sahabatku Hwa Tjiu yang sudah mengirimkan guyonan ini, saya jadi bisa tersenyum nih hehehe….)

« Older posts Newer posts »

Copyright © Anita Handayani