Anita's Personal Blog

Kegiatan Arsiparis | Komputer | Fotografi

Gallery Foto Perpisahan Kls 6 SD PSKD Depok 2015

Gallery Foto

Perpisahan Kls 6 SD PSKD Kwitang 8 Depok Angkatan 2014-2015

di Jungle Land Bogor 5 Juni 2015

Seru banget perpisahan di Jungle Land Bogor. Sambil ngadain acara perpisahan kls 6 SD PSKD Kwitang 8 Depok, kita juga bisa sambil rekreasi setelah selesai acara perpisahannya. Tempat rekreasinya tak kalah bagusnya dengan Dufan Ancol.  Di Jungle Land ini ada permainan yang seru banget yang tidak ada di Dufan, yaitu tembak2an dg air diatas perahu.  Jadi kita bisa menembak siapa saja sampai basah hehehe…. seru banget.  Didalamnya ada yang jualan minuman kotak rasa air kelapa murni dan kentang gorengnya enak dan renyah… nyummmyyyy……
Link Terkait: Pengumuman Kelulusan UN Tahun 2015 SD PSKD KWITANG 8 DEPOK

Perpisahan Kelas 6 SD PSKD Kwitang 8 Depok

Lihat Pak Sarinudin Harefa, kepala sekolah SD PSKD Kwitang 8 Depok, sudah memberikan dua jempolnya. Siip…

Perpisahan Kelas 6 SD PSKD Kwitang 8 Depok

Lihat, semua senang sekali untuk mengikuti acara perpisahannya

Perpisahan Kelas 6 SD PSKD Kwitang 8 Depok

Peace….

Perpisahan Kelas 6 SD PSKD Kwitang 8 Depok

Asyiknya berkumpul bersama, acara perisahan yang amat berkesan… Terimakasih saya ucapkan buat ibu2 panitia dan para guru

Perpisahan Kelas 6 SD PSKD Kwitang 8 Depok

Saya ikut mejeng bentar ya… boleh kan… hihihi…. Mamanya Ruth Ardita gitu loch ^.^

Gallery Foto Perpisahan Kls 6 SD PSKD Depok 2015

Saya potret bagian kiri, klik….

IMG_8700

Saya potret bagian tengah, klik…

Gallery Foto Perpisahan Kls 6 SD PSKD Depok 2015

Saya potret bagian kanan, klik… (yah… saya koq gak ada ya fotonya hihi… canda)

Perpisahan Kelas 6 SD PSKD Kwitang 8 Depok

Serunya permain game membuat semua merasa senang dan makin akrab. Acara perpisahan yang amat berkesan. Setuju kan?

Photographer: Anita Handayani
Copyright © Anita Handayani (http://anitanet.staff.ipb.ac.id)

16 Comments

  1. Margareth pskd 8

    26/06/2015 at 14:53

    Mantapp
    Moga moga kls 6 thn dpn bisa lebih asik perpisahan nya

  2. Risma Jayani

    26/06/2015 at 19:35

    Bagus bagus banget fotonya
    keren keren

  3. @Risma Jayani: Terimakasih Mama Patricia atas kunjungannya :)

  4. @Margareth PSKD 8: Harusnya begitu, nanti kabar2i ya…. jangan lupa

  5. Banyak banget yang diupload bu.. Seru ya acaranya…unforgetable memory

  6. Keren Mama Ruth!!!

  7. liana dachi

    26/06/2015 at 23:54

    Bagus banget fotonya bu anita..itu kepala sekolahnya org nias satu suku a saya bu..salam y bt kepseknya dlm bahasa kami “ya’ahowu

  8. @Liana Dachi: Terimakasih… senang bisa berbagi. Oh ya, saya baru tahu kalau Pak Sarinudin Harefa, S.Pd Kepala Sekolah SF PSKD Kwitang 8 Depok itu adalah asli dari Nias. Ok, nanti saya sampaikan salamnya. Ya’ahowu… :)

  9. @Yelly: Terimaksih atas kunjungannya…

  10. @Murtiyarini: Hihihi…. iya gak nyangka sebanyak itu. Iya seru banget acaranya :) Sampai terharu melihat anak2 bahagia semua.

  11. elisa laura

    08/07/2015 at 16:46

    waw!! keren banget,aku kok gak ada yah, kemana aja saya …..,bisa jadi kenangan nih (mamanya elisa ,nih)

  12. @Elisa Laura: Ah masak gak ada? Tapi Mama Elisa ikut kan? Terimakasih sudah berkunjung ke website ku ini.

  13. elisa laura

    08/07/2015 at 20:33

    ikutlah

  14. @Elisa Laura: Aih ma’af… apakah di foto di depan globe juga gak ada?? bukankan semua di foto bareng ketika itu kecuali yg motret

  15. gk kerasa waktu perpisahan ngingetnya pas waktu TK terus, jadi gk kerasa klo udh mau perpisahan

  16. @Arya Yudha Tandisau: hehehe…. iya benar sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*