Anita's Personal Blog

Kegiatan Arsiparis | Komputer | Fotografi

Nonton TV di Ponsel

Nonton TV di Ponsel

Ceritanya begini, saya lagi berkunjung kerumah ibu saya, lalu saya menonton film India judulnya Jodha Akbar.  Film ini durasinya cukup panjang yaitu dari jam 17.45 sampai dengan jam 20.45. Sedang asyik2 nonton anak saya ngajak pulang pada jam 20.00.  Aduh gimana ini padahal tinggal 45 menit lagi, tapi memang hari sudah larut malam.  Lalu pulanglah saya dengan rasa sedih karena meninggalkan acara menonton film kesayangan saya tersebut.

Lalu saya teringat dulu pernah ada blogger yang menulis ttg cara menonton TV diperjalanan menggunakan ponsel yang miliki.  Lalu saya search, nah ketemu alamat nya dan saya buka di browser ponsel saya alamat ini: http://www.useetv.com/ 

Dengan deg2an saya klik link nya satu persatu yaitu TV/LiveTV/ANTV maka terbukalah tampilan film yang tadi saya tonton dirumah ibu saya.

Alangkah senangnya saya saya bisa menonton film kesayangan saya tanpa harus berada di depan TV tapi bisa sambil otw diperjalanan pulang :) .

Beginilah tampilannya:

Menonton acara TV di UseeTV pakai Ponsel selama di perjalanan

Menonton acara TV di UseeTV pakai Ponsel selama di perjalanan

Nah sekarang kita tidak usah bingung lagi meninggalkan rumah jika hendak menonton film kesayangan kita, tinggal kita tuliskan alamat ini http://www.useetv.com/tvod di browser ponsel atau hp lalu pilih stasiun TV yang mau ditonton lalu klik judul acaranya maka kita bisa menonton TV yang sedang berlangsung bahkan juga bisa  menonton film apa saja yang kita mau yang tayang pada hari sebelumnya dengan mengklik pilihan yang ada dibawahnya atau klik tanggal tayangan kapan film itu main di hari sebelumnya.

Menonton acara TV di UseeTV di hari sebelumnya pakai Ponsel selama di perjalanan d

Menonton acara TV di UseeTV di hari sebelumnya pakai Ponsel selama di perjalanan d

Selamat mencoba !

Copyright © Anita Handayani


4 Comments

  1. Semakin maju tekhnologi, semakin memudahkan banyak hal memang. Bersyukur kita hidup di zaman sekarang.

  2. @nomor cantik m3: iya benar, teknologi banyak membawa kemudahan :)

  3. Kl nonton TV lokal Gratis apa bayar pulsa /kuota sih .. bantu jawab dong masih pemula :(

  4. @Yunie: Ya iyalah, untuk online internet tetap harus bayar. Yang gratis kan nonton TV nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*